Hiiiiiii!!!!! w3Lc0m3 t0 mY bl0G

Wednesday 9 July 2008

aku dan kampus...

part 1...

adzan subuh telah berkumandang dengan indahnya...saling bersahut-sahutan mengingatkan akan ke agungan-Nya. embun pagipun menyilimuti subuh ini, menyejukkan hati para musafir yang bersegera ke mesjid untuk memenuhi kewajiban melaksanakan rukun islam kedua.

sinar matahari telah terpacar di ufuk timur, akupun hampir menyelesaikan bacaan qur'an-ku yang menjadi penyejuk hatiku dan menjadi pedoman hidupku. kurenungkan betapa banyak kenikmatan dan anugrah yang dilimpahkanNya kepada semesta ini, tapi masih banyakpun manusia yang ingkar kepadaNya.

hari ini aku harus menyerahkan tugas makalah kepada dosen, yah memang agak berat, itu tentang Sistem Komunikasi Bergerak atau kalau dikampus lebih dikenal dengan SISKOMBER/KOMBER. ini adalah matakuliah yang sangat berpengaruh dalam dunia komunikasi khususnya pada saat ini. karena sekarang adalah era informasi dimana HP telah menjadi kebutuhan primer bagi mahasiswa.

yah...siapa bilang kuliah itu gampang, tugas ini, tugas itu, praktukum ini, praktikum itu. pokoknya susalah belum lagi biaya yang tidak sedikit. tapi itu kata-kata mahasiswa yang menganut paham pesimis atau mode pesimisnya lagi "ON". semuanya harus berjalan apa adanya dan kita tinggal memilih kehidupan kita di kampus mau seperti apa. baik atau buruk, senang atau sedih, akademiker's atau organisatoris, aktif atau pasif?????? yah terserah mahasiswa sendiri yang memilihnya. tapi bagi ku kuliah disini suatu tahap dalam perjuanganku, perjuangan dalam hidupku dalam mengapai citaku.
ini adalah amanah dari orang tua, yang harus kulaksanakan.

to be continou...

No comments:

Post a Comment